VISI:
“Menjadi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Berbasis Digital Islamic Marketing dan Industri yang Inovatif, Kompetitif, Unggul serta Berdaya Saing Global Tahun 2030”
MISI:
-
Menyelenggarakan pendidikan tinggi jenjang strata satu (S1) bidang Manajemen Bisnis Syariah yang memiliki keunggulan kompetitif dan inovatif;
-
Mengembangkan tradisi keilmuan dan intelektual keberlanjutan di bidang manajemen syariah berbasis digital;
-
Membangun jaringan produktif secara internal dan eksternalkelembagaan/institusi bisnis syari’ah secara global.
-
Membangun sinergisitas positif antara akademisi dan praktisi Manajemen Bisnis Syariah secara global;
-
Menghasilkan lulusan yang diharapkan memiliki keunggulan kompetitif yang religius dalam mengembangkan keterampilan di bidang Digital Islamic Marketing dan Industri
OBJECTIVE
-
Has an Islamic personality that is reflected in his way of thinking and behavior;
-
Able to develop an applicable interpretation of Sharia, comprehensive and integrated in the field of management;
-
Membangun dan mengembangkan serta menyebarluaskan kemampuan keilmuan khususnya di bidang manajemen bisnis syari’ah untuk kepentingan agama dan masyarakat;
-
Giving birth to thoughts that are enlightening in solving problems that arise in society from the side of Islamic teachings;
-
Kafaah dan amanah dalam mengemban tugas atau pekerjaan yang menjadi keahliannya
STRATEGI PENCAPAIAN VISI
- Mempunyai pedoman akademik yang berkualitas.
- Menerapkan pembelajaran yang berorientasi pada mahasiswa (SCL).
- Mempunyai bahan ajar dan petunjuk praktikum yang sesuai dengan perkembangan IPTEKS.
- Meningkatkan Indeks Prestasi Mahasiswa dari tahun ke tahun.
- Meningkatkan keterampilan dosen dari tahun ke tahun baik dalam bidang menajemen bisnis syariahmaupun pendidikan biologi.
- Meningkatkan inovasi untuk berkompetisi mendapatkan hibah kompetisi penelitian dari sumber dana lokal, nasional dan internasional.
- Meningkatkan publikasi ilmiah dalam jurnal terakreditasi nasional dan internasional
- Meningkatkan pencapaian HKI dan Hak paten.
- Meningkatkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang bersifat sosialisasi/penyuluhan.
- Meningkatkan karya pengabdian kepada masyarakat yang didanai dari sumber nasional dan internasional.
- Meningkatkan kerjasama dengan lembaga lain di tingkat lokal, nasional dan internasional.